Desa Kayubulan Wujudkan Transparansi

Pengiputan website desa
Jajaran Pemerintah Desa Kayubulan Kec. Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo lakukan penginputan data Desa ke dalam website desa. Kegiatan dilakukan bersama tim Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gorontalo, di aula Kantor Camat Batudaa Pantai, Kamis (5/4). Penginputan bertujuan untuk mewujudkan transparansi pengelolaan dan kebijakan Pemerintah Desa. Transparansi pembangunan desa disampaikan melalui website desa.

Batudaa Pantai – Jajaran Pemerintah Desa Kayubulan Kec. Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo lakukan penginputan data Desa ke dalam website desa. Hal tersebut dalam rangka mewujudkan transparansi sebagaimana harapan penyelenggaraan otonomi desa dan pelayanan publik sebagaimana diatur dalam UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Penginputan data desa tersebut dilakukan bersama tim Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gorontalo, di aula Kantor Camat Batudaa Pantai, Kamis (5/4), meliputi, sejarah desa, profil desa, potensi, dan berbagai informasi lainnya.

Kepala Desa Kayubulan, Sofyan Umar, S.Pd, menyatakan harapannya atas langkah transparansi tersebut. “Harapannya adalah bagaimana dukungan dan partisipasi akan terbangun langsung dari kesadaran masyarakat di desa ini”, ungkap Sofyan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan